Download Ebook Fiersa Besari Gratis Lengkap


Download Ebook Fiersa Besari Gratis Lengkap

Fiersa Besari adalah seorang penulis, musisi, serta traveler asal Bandung. Fiersa adalah penulis yang dikenal lewat karya buku serta lagu-lagunya yang puitis. Dirinya telah menerbitkan 3 buku yang berjudul Garis Waktu (2016),  PersekongkolanAlam Semesta (2017), serta Catatan Juang (2018).Nir  sama dengan bukunya yang dijual dengan cara nasional, 3 album Fiersa yaitu 11:11 (2012),Loka  Aku Pulang (2013), serta  PersekongkolanAlam Semesta (2015) dijual dengan cara indie di bawah naungan RuanganKhayalan  Management yang di buat sendri.

Sempat berkelana mengelilingi Indonesia tidak lebih lebih 8 Bulan, Fiersa Besari tidak diam begitu saja. Dirinya tetap membikin karya selagi perjalanannya itu, memang lagu April kala itu pernah booming dikalangan anak muda. Pernah kaget seusai berakhir dari perantauan dengan lagu April yang ia buat booming, Fiersa memutuskan untuk fokus di dunia entertain seusai sebelumnya pernah membikin studio rekaman profesional bernama Tracking Away (telah tutup).

Fiersa Besari x Kerabat Kerja Pada tahun 2014 Fiersa membentuk kelompok musiknya dengan nama Kerabat Kerja yangSekarang  dikenal dengan Fiersa Besari x Kerabat Kerja, Kerabat Kerja sendiri adalah orang-orang yang telah menolong Bung (sapaan bersahabat Fiersa) sejak albumLoka  Aku Pulang.Cocoknya pada tahun 2015 tidak hanya menghadirkan album ketiganya yang bertajuk  PersekongkolanAlam Semesta, Bung menggagas Pecandu Buku yangSekarang  dikenal sebagai komunitas penggemar
buku. Luar biasanya di Album  PersekongkolanAlam Semesta ini bukan hanya rilisan album biasa, sebab dibarengi dengan buku alias tidak jarang disebut Albuk (Album Buku).

Download Ebook Fiersa Besari Gratis Lengkap


2016 adalah titik balik Fiersa Besari di dunia menulis, dirinya menulis buku Garis Waktu dibawah naungan penerbit Mediakita.Nir  disangka buku tersebut menjadi buku best seller di Gramedia, lalu pada tahun 2017 Fiersa kembali menghadirkan  PersekongkolanAlam Semeta. Tetap dengan konsep Albuk (album buku)  PersekongkolanAlam Semesta dikemas ulang dengan Buku yang dikawani lagu seusai pada tahun 2015  PersekongkolanAlam Semesta dihadirkan dengan konsep lagu yang dikawani naskah.

Lalu di tahun 2018 Dirinya kembali menghadirkan buku dengan judul Catatan Juang, Catatan Juang tidak sama dengan  PersekongkolanAlam Semesta yang berkonsep Albuk. Catatan Juang dihadirkan dalam bentuk buku sepenuhnya tanpa dikawani lagu.

Selamat membaca dan jangan lupa untuk membaca buku ebook lainya hanya di Gudang Ebook Gratis Situs Download Ebook Gratis

1 Komentar untuk "Download Ebook Fiersa Besari Gratis Lengkap"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel